Minggu, 25 November 2007

Lamaran

Yth Ibu Moediono beserta keluarga
Para kerabat dan undangan yang kami muliakan


Assalamu a’laikum wrwb.



  1. Puji syukur ke hadirat Allah Sbwt.

  2. Terima kasih atas kesediaan Ibu Moediono untuk menerima kami beserta seluruh keluarga dimalam ini.

  3. Adapun maksud kunjungan kami pada malam ini : pertama, kami selaku orang tua Satrio Pinandito ingin memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Ibu Moediono

  4. Kedua : Memenuhi permintaan anak kami Satrio Pinandito, kami pada malam ini secara resmi ingin melamar putri Ibu Moediono yang bernama Ananda Narita Indriana untuk dapat mendampingi selaku istri dan teman hidup anak kami Satrio Pinandito.

  5. Kami, dan terutamanya anak kami, tentu akan sangat bergembira apabila pada malam ini bisa memperoleh jawaban mengenai diterima atau tidaknya lamaran kami. Namun demikian apabila Ibu Moediono atau Ananda Narita Indriana memerlukan waktu untuk mempertimbangkannya kamipun menyadari sepenuhnya.

  6. Demikian kami telah berusaha untuk mengutarakan maksud kedatangan kami dengan sebaik-baiknya, namun demikian apabila terdapat pemilihan kata-kata yang kurang tepat dan kurang berkenan dihati bapak/Ibu sekalian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

  7. Akhirnya semoga Allah swt. memberikan berkah dan ridhonya pada peretmuan malam ini, Billahi taufik wal hidayah wassalamua’laikum wrwb.



Tidak ada komentar: