Minggu, 25 November 2007

Penerimaan CPP


Assalamu’alaikum wr.wb

Pertama-tama kami mengajak Bapak/Ibu dan hadirin sekalian untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt. atas limpahan taufik, hidayah dan perkenannya sehingga pada pagi ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walfiat.

Salam dan salawat semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. beserta keluarga dan para sahabatnya.

Yang saya hormati Bapak (Drs Haryono) sebagai wakil dari keluarga Bapak/Ibu (Ir.H.Soembogo Soetjipto )

Mewakili dan mengemban amanat serta kepercayaan dari (Ibu Hasan Basri) perkenankan kami untuk menyampaikan :

Pertama :

Menyampaikan selamat datang dan salam taklim dari (Ibu Hasan Basri) ) untuk Bapak/Ibu (Ir.H.Soembogo Soetjipto ) sekeluarga, semoga Bapak/Ibu selalu mendapatkan barokah sejahtera dalam lindungan Allah Swt.

Kedua :

Kami telah mendengar dan mengerti sepenuhnya maksud dan tujuan kedatangan Bapak/Ibu (Ir.H.Soembogo Soetjipto ) sebagaimana tadi telah diuraikan oleh Bapak (Drs Haryono). Penyerahan calon mempelai pria bernama ananda Bondan Eko Soemeini Putro bin Soembogo Soetjipto telah kami terima dengan baik dan selanjutnya akan kami nikahkan dengan calon mempelai wanita anak kami yang bernama ananda (Leny Puspasari) binti Hasan Basri secara syariat agama Islam dan tata upacara adat setempat.

Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih yg sebesar-besarnya atas pemberian tanda talikasih dari keluarga Bapak/Ibu (Ir.H.Soembogo Soetjipto ), kami yakin pemberian tsb akan sangat bermanfaat bagi calon penganten berdua dan dapat mempererat tali persaudaraan berbesanan antara kedua keluarga besar.

Kepada Bapak/ibu dan para hadirin sekalian kami harapkan dapat mengiringi acara ini dengan do’a semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kedua calon pengantin dapat berjalan dengan selamat, lancar serta mendapat rahmat dan ridho Allah swt.

Akhirnya kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan2 atau hal-hal yang kurang pantas didalam penerimaaan kami kepada Bapak/Ibu sekalian beserta seluruh rombongan.

Sekali lagi semoga pertemuan ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah swt.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: