Minggu, 25 November 2007

Penyerahan CPP

Assalamu’alaikum wr.wb

Mengawali acara serah terima ini kami mengajak Bapak/Ibu dan hadirin sekalian untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt. atas limpahan taufik dan hidayahnya sehingga pada pagi ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walfiat.

Salam dan salawat semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. beserta keluarga dan para sahabatnya.

Yang saya hormati Bapak (wakil ortu CPW) sebagai wakil dari keluarga Bapak/Ibu (Ortu CPW)

Mewakili dan mengemban amanat serta kepercayaan dari Bapak/Ibu (Ortu CPP) perkenankan kami menghadap Bapak/Ibu sekalian untuk menyampaikan :

Pertama :

Menyampaikan salam taklim dari Bapak/Ibu (Ortu CPP) untuk Bapak/Ibu (Ortu CPW) sekeluarga semoga Bapak/Ibu selalu mendapatkan barokah sejahtera dalam lindungan Allah Swt.

Kedua :

Melanjutkan pembicaraan2 sebelumnya antara kedua keluarga besar, ijinkanlah kami menyerahkan anak saya calon mempelai pria bernama (CPP) bin …….. dengan permohonan kiranya Bapak/Ibu (Ortu CPW). berkenan untuk menerima dan selanjutnya untuk dinikahkan dengan calon mempelai wanita bernama ananda (CPW) binti ……… secara syariat agama Islam dan tata upacara adat disini.

Bersama ini pula kami serahkan tanda talikasih dari keluarga Bapak/Ibu (Ortu CPP), untuk keluarga Bapak/Ibu (Ortu CPW) , semoga bermanfaat bagi calon penganten berdua dan dapat mempererat tali persaudaraan berbesanan antara kedua keluarga besar.

Kepada Bapak/ibu dan para hadirin sekalian kami harapkan dapat mengiringi acara ini dengan do’a semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kedua calon pengantin dapat berjalan dengan selamat, lancar serta mendapat rahmat dan ridho Allah swt.

Akhirnya saya beserta seluruh rombongan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya apabila terdapat tutur kata dan tindak tanduk yang kurang berkenan dihati Bap/Ibu sekalian.

Sekali lagi semoga pertemuan ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah swt.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: